Wednesday, June 15, 2016

[Otomotif] Inilah 6 Fitur Canggih dan Keren Yang Dimiliki Oleh Mobil Kepresidenan.

[Otomotif] Inilah 6 Fitur Canggih dan Keren Yang Dimiliki Oleh Mobil Kepresidenan.


6 Fitur Canggih dan Keren Mobil Kepresidenan. Berangkat dari munculnya pameran Mobil berskala Internasional yaitu Geneva International Motor Show 2015 yang dibuka tanggal 4 Maret, kami mengangkat tema dalam artikel berikut ini. Acara pameran Mobil Internasional ini bersifat tahunan, dimana pastinya dibuka setiap setahun sekali yang berada di Swiss. Acara ini memang sangat luar biasa meriahnya, apalagi acara Geneva International Motor Show 2015 merupakan acara yang ditunggu oleh para penggemar otomotif dunia, karena disini merupakan acara yang diikuti para produsen mobil dunia untuk beradu gengsi dalam memamerkan produk otomotifnya. Baik itu berupa konsep atau prototipe maupun yang sudah resmi untuk diproduksi dan siap dipasarkan.

Acara yang bergengsi ini diikuti oleh berbagai macam pabrikan otomotif dunia yang ternama, sebut saja Mercedez Benz. Mobil ini merupakan mobil yang sangat populer di kalangan pecinta otomotif dunia, satu hal yang menjadi perhatian publik dalam acara Geneva International Motor Show yakni sebuah mobil istimewa Mercedes Maybach S600 Pullman. Mobil ini merupakan mobil versi terbaru dari seri S600 Pullman, dan kebetulan Mercedes Maybach S600 Pullman ini merupakan mobil resmi yang dipakai untuk Mobil Kepresidenan Republik Indonesia, Sebagai kendaraan dinas kenegaraan.

Inilah Fitur Canggih Mobil Kepresidenan.

  1. Anti Teror. Mobil yang di banderol seharga US$ 57465 atau setara dengan 7,4 Miliar ini dilengkapi dengan berbagai piranti keamanan yang syarat dengan teknologi mutakhir saat ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh mobil mewah untuk ke-presidenan ini adalah dilengkapi dengan lapisan baja untuk melindungi penumpang dari serangan bomb maupun senapan serbu. 
  2. Kursi Pemijat. Dua kursi penumpang yang menghadap ke depan pada mobil kepresidenan ini juga dilengkapi dengan fitur pemijat. Serta kursi tersebut juga dilengkapi dengan bantal udara dengan sistem pemanas. Kursi ini dapat memijat para penumpang yang mendudukinya setelah menekan tombol yang disediakan. Sementara kursi yang lainnya tidak dilengkapi dengan fitur pemijat ini.
    kursi pemijat mobil kepresidenan
    kursi pemijat mobil kepresidenan
  3.  Meja Makan dan Kulkas. Mercedes Maybach S600 Pullman atau Mobil Kepresidenan ini dilengkapi dengan Meja makan yang terdapat diantara kursi. Dan fitur ini berlaku untuk 4 kursi penumpangnya. Tidak hanya meja makan, dibagian tengah kursi juga terdapat kompartement yang berisi Lemari Es yang berfungsi untuk menyimpan Makanan agar tetap awet dengan suhu yang terkendali.

Video.


No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Ad Inside Post

Comments system