Wednesday, June 15, 2016

Cara Terbaru Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook dan Memilih Siapa Saja Yang Dapat Melihatnya (2016)

Cara Terbaru Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook dan Memilih Siapa Saja Yang Dapat Melihatnya (2016).

Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook. Berawal dari kebingungan saya saat hendak mengganti dan merubah tanggal lahir di facebook, akhirnya saya tulis artikel ini yaitu Cara Terbaru Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook dan Memilih Siapa Saja Yang Dapat Melihatnya (2016). Jika anda saat ini sedang mencari informasi tentang cara mengganti tanggal lahir di facebook, anda dapat melanjutkan untuk menggali lebih dalam informasi yang saya sajikan di dalam blog ini. Sebenarnya banyak cara yang dapat anda gunakan untuk merubah dan mengganti tanggal lahir di facebook, hanya saja tampilan dan interface dari facebook yang dari tahun ketahun selalu berubah membuat kita sedikit kebingungan. dan pada dasarnya cara yang digunakan untuk merubah tanggal lahir juga sama dengan versi dari tahun tahun sebelumnya.

Selain saya tulis Cara Terbaru Mengganti Tanggal Lahir Di Facebook anda disini juga dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat Tanggal Lahir dan tahun yang anda tampilkan di facebook. Karena memang sebuah privacy tersendiri untuk menampilkan sebuah tanggal lahir di facebook, untuk itu kita juga perlu mengaturnya agar tidak setiap orang yang menjadi pertemanan kita dapat melihat tanggal lahir yang ada di facebook.

Sebenarnya anda dapat secara langsung mengganti tanggal lahir yang ada di facebook melalui link yang saya sertakan dibawah ini.


Jika anda klik link tersebut maka anda akan diarahkan pada halaman log in facebook (jika anda belum log in loh) seperti pada gambar di bawah ini.
mengganti tanggal lahir di facebook
mengganti tanggal lahir di facebook
Tapi, jika anda sudah pernah Log in, maka anda akan dapat langsung mengubah tanggal lahir yang ada di facebook anda.
mengganti tanggal lahir di facebook
mengganti tanggal lahir di facebook
Pada halaman diatas, anda dapat mengubah Tahun Lahir, Bulan Lahir, dan Tanggal Lahir. Anda juga harus menyertakan apa yang menjadi alasan dalam melakukan perubahan tanggal lahir di facebook tersebut. Jika sudah silahkan anda klik Kirim.

Cara Mengganti Tanggal di Facebook terbaru.

Jika anda menghendaki pengaturan lebih lanjut setelah mengganti tanggal lahir, sebagai contoh untuk menampilkan tanggal lahir pada siapa saja yang menjadi pertemanan dalam facebook kita. Silahkan ikuti petunjuk lebih lanjutnya dibawah ini.
  1. Silahkan Log In ke akun facebook anda. Disini
  2. Setelah anda berhasil log ini, klik Profil anda.
    profil facebook
    profil facebook
  3. Kemudian klik Perbarui Informasi di bagian bawah foto sampul anda.
    perbarui informasi di facebook
    perbarui informasi di facebook
  4. Geser kebawah kemudian perhatikan pada kolom sebelah kiri, lalu klik Info Kontak dan Dasar.
  5. Kemudian geser ke bawah lagi dan perhatikan pada bagian Informasi umum.
    informasi umum facebook
    informasi umum facebook
  6. Untuk mengubah Tanggal Lahir atau Tahun Lahir, lalu klik Sunting di samping kanan info yang ingin Anda ubah. Jika anda klik sunting, maka akan muncul seperti gambar berikut ini.
    sunting informasi
    sunting informasi
  7.  Silahkan anda menggunakan menu pilihan untuk mengubah tanggal lahir Anda. Jika sudah selesai lalu Klik Simpan Perubahan.

Bagaimana Mengatur Siapa Saja Yang Melihat Tanggal Lahir.

Setelah anda berhasil mengikuti langkah -langkah diatas untuk mengubah tanggal lahir di facebook, sekarang kita mencoba untuk menampilkan siapa saja yang dapat melihat tanggal lahir kita di facebook, apakah teman dari teman, Publik, teman, Hanya Saya, dan Khusus. Lalu bagaimana caranya ?
  1.  Dari langkah nomor 6 diatas, silahkan klik ikon Pertemanan (teman dari teman).
    ikon pertemanan di facebook
    ikon pertemanan di facebook
  2. Silahkan anda tentukan siapa saja yang berhak untuk melihat tanggal lahir di facebook anda pada menu drop down yang muncul.
  3. Jika sudah selesai lalu Klik Simpan Perubahan.
  4. Selesai.
Catatan. Terdapat batasan berapa kali anda dapat mengubah tanggal lahir yang ada di facebook, dan jika anda baru saja mengubah tanggal lahir tersebut, maka anda harus menunggu beberapa hari sebelum dapat menyuntingnya kembali.

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Ad Inside Post

Comments system